Sabtu, September 18, 2021
BerandaBaliDihari Ultah ke-35, Kades Gelgel Ariawan Sentuh Warganya Dengan Paket Sembako

Dihari Ultah ke-35, Kades Gelgel Ariawan Sentuh Warganya Dengan Paket Sembako

Singaraja-Bali.Faktapers.id-Hampir genap setahun menjabat sebagai Kades Kayuputih Kecamatan Sukasada/Buleleng, dihari ultah ke-35 tahun Kades Gede Gelgel Ariawan yang lahir 4 November 1985 merupakan kades terbilang cukup muda di Buleleng dengan memangku jabatan mengatasi setiap permasalahan desa.

Diusia ke-35 Gede Gelgel Ariawan merayakan hari kelahirannya 4 November 2020 secara sederhana bersama keluarga dan kerabat dengan memberikan sembako kepada masyarakatnya pada Rabu pukul 16.00 wita.

Pria yang memiliki besik pertanian dan perkebunan dinilai masyarakat merupakan Kades yang loyalitas serta memiliki kerja maksimal, serta penggunaan DD dengan aturan. Ditengah Corona Covid-19 melanda banyak terobosan yang dimilikinya demi kemajuan desa yang di emban.

Gelgel Ariawan dikonformasi Faktapers mengungkapkan, sembako yang disalurkan itu sedikit setidaknya dapat mengurangi beban masyarakatnya yang membutuhkan.

“Kebetulan kemarin ulang tahun kami yang ke-35, selain menyelenggarakan syuhkuran kecil dengan keluarga juga berikan sembako warga. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat demi kemajuan desa,” jelas Gelgel Ariawan.

Selain pihaknya secara pribadi memberikan sembako menyasar rumah warga, ada beberapa komonitas yang menyalurkan bersama perangkat desanya, “Kami selaku Kades tetap berterimakasih kepada para Donatur bantuan untuk warga kami,dan kami tetap suport kegiatan mereka apalagi untuk masyarakat kami sendiri,”jelas Gelgel Ariawan. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments