oleh

Fraksi Partai PAN Mengingatkan Pengelolaan Keuangan Daerah Agar Lebih Transparan

Melawi, Faktapers Id – Pendapat Ahir Fraksi Partai Amanak Nasional DPRD Kabupaten Melawi, Terhadap Raperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Melawi, Kamis 25/11/2020

Rapat Paripurna Ke-XVII masa sidang ketiga tahun 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Melawi, Penyampaian pendapat ahir Fraksi-Fraksi dan pengambilan keputusan pesetujuan DPRD Kabupaten Melawi, serta Penanda tangan keputusan Pesetujuan DPRD Kabupaten Melawi, terhadap Raperda Kabupaten Melawi, di Pimpin lansong oleh Ketua DPRD Melawi, Widiya hastuti.di dampingi Pjs Bupati Melawi, Dra. Hj. Linda Purnama, M.Si. serta di hadiri Anggota DPRD Melawi.

Juru Bicara, Joni Yusman, SE, Ketua Fraksi PAN, Menerangkan beberapa catatan penting dari Fraksi PAN antara lain sebagai berikut, Dengan Perda tentang pengelolaan keuangan daerah ini diharapkan pemerintah daerah mampu menciptakamn sistem pengelolaan keuangan daerah yang sesuai dengan keadaan dan kebutuhan setempat, dengan tetap mentaati peraturan Perundang-Undangan yang lebih tinggi serta mampu meninjau sistim tersebut secara terus menerus dengan tujuan mewujudkan pengelolaan keuangam daerah yang efektif efesien dan transparan.

Disamping itu kami berharap dengan adanya raperda pengelolaan keuangan daerah ini dapat menjaga pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Melawi, agar lebih transparan, Akutabel,efektif dan efisieen.

Dengan adanya raperda ini diharapkan proses pembangunan daerah akan menjadi lebih baik, yaitu mulai perencanaan dan penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan, serta pertanggung jawaban keuangan daerah semakin lebih baik dengan tetap mentaati peraturan perundang-Undangan yang ada.” jelas juru bicara, Jani Yusman,SE. selaku Ketua Fraksi PAN Melawi. Abd/Skn

Komentar

News Feed