Headline

Inginkan Perubahan Dukungan Emak-emak ke Pasangan DADI-KLUISEN No 3 Terus Mengalir

×

Inginkan Perubahan Dukungan Emak-emak ke Pasangan DADI-KLUISEN No 3 Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktaoers.id – Dukungan Emak-emak kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya,Uy – Drs Kluisen Paslon Nomor Urut 3 kembali mengalir dari kalangan emak-emak di Setiap Kecamatan dan Desa Sekabupaten Melawi.

Pantauan Media ini diberapa tempat kegiatan Kunjungan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Dadi-Kluisen (No 3) selalu di sambut masyarakat sangat antusias, menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Dadi-Kluisen (No 3) Adil Pantas Hebat, Harmonis dalam Keberagaman.

Kampanye Pasangan Nomor Urut 3
Bpk.H.Dadi Usfa Yursa dan Bpk.drs.Kluisen
Di Desa Manggala, Kec.Pinoh Selatan
Antusias dan Sambutan Masyarakat yang sangat ramai dan penuh semangat dari semua kalangan Agama maupun Suku, Orang tua, Bapak bapak/Emak emak dan para Milenial/Pemuda penuh dengan rasa kekeluargaan dan Harmonis, dihadiri langsung oleh Bpk H.Dadi beserta Istri dan Bpk.Kluisen beserta Istri dan kami Masyarakat Manggala Siap mendukung pasangan Paslon Nomor Urut 3 Untuk terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2020 /2024.

Slogan Adil-Pantas-Hebat Harmonis dalam Keberagaman, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Uy dan Drs. Kluusen, dengan nomor urut 3 kian menguat hingga sampai ke pelosok Desa di 3 jalor, Melawi, Pinoh dan Belimbing.

Seperti yang diutarakan emak-emak (kaum ibu rumah tangga) dari belimbing kiri dan Sungai Pinoh serta Sungan Melawi, Mengatakan masyarakat menginginkan Perubahan dan Pembaharuan untuk lebih baik.

Menurut Emak-emak, warga Dusun dan Desa Kecamatan Belimbing dan Kecamatan Ella hilir dan Ella hulu/Menukung serta Kecamatan Jalur Sungai Pinoh, kepada sejumlah Wartawan, Jumat (06/11/20) mengatakan mendambakan perubahan dan pembaharuan Adil-Pantas Hebat.

” Ibarat kata kami sudah bosan Pak, tidak ada perubahan Infrastruktur yang lebih baik di Desa kami, pantas toh kami ingin perubahan, ya, ganti Bupati lah”, ujar Emak-emak.

Hal senada juga diutarakan, Saudari Suhartatik warga Belimbing menyampaikan bahwa dirinya beserta emak-emak lainnya ingin perubahan yang lebih baik lagi untuk kedepan ini.

Suhartatik menilai bahwa Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3 H. Dadi-Kluisen merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Melawi, untuk jauh lebih baik lagi

Diakui Suhartatik bahwa H. Dadi-Kluisen merupakan pribadi yang perduli terhadap rakyat.”jelasnya.Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *