oleh

JBMC Kembali Rayakan HUT ke-15 di Villa Bang Djamil

Bogor, faktapers.id – Paguyuban Jakarta Barat Motor Community (JBMC) kembali merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-15 di Villa Bang Djamil, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang mengusung tema “Di Sini Kami Tetap Ada” tersebut digelar selama dua hari mulai 21-22 November 2020.

Nampak hadir sejumlah pembina dan penasehat JBMC, di antaranya Syaiful Anwar, Aciel, Edi Mubarok, Rahmad, Erwin, M. Zein, para mantan ketua JBMC, pengurus serta anggota.

Selain itu, beberapa perwakilan komunitas motor pun turut hadir, seperti Black Rider Jakarta Barat, KMC, Ibliz Warjok, Maxscout, BCC Banten, Double Fighter, Jarac, GTR, Grad Fams, dan Big Ghost MC Jakarta.

Perayaan diawali dengan sambutan Jipung, Ketua JBMC Agus Wahono alias Bagol, muhasabah dipimpin M. Zein, dan diakhiri doa. Kemudian, acara ditutup dengan santunan anak yatim yang ada di lingkungan sekitar.

Sebelumnya, JBMC juga merayakan HUT-nya di Pelataran Mal Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (11/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pembina JBMC, Syaiful Anwar atau yang juga akrab disapa Jipung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir. Saya tidak menyangka kita masih bisa berkumpul di tengah kesibukan semua,” kata Jipung dalam sambutannya.

“Saya bangga kepada teman-teman, dari 2005 hingga kini masih bisa berkumpul. Semoga teman-teman tetap sehat agar bisa terus berkomunikasi dengan baik,” imbuhnya.

Jipung berharap, JBMC semakin solid untuk membuktikan bahwa mereka tetap eksis dan masih ada.

“Buat temen-temen yang lain, ke depannya saya berharap agar bisa menyempatkan waktu di event-event berikutnya,” harapnya. Ibeng

Komentar

News Feed