oleh

KDR Siap Konsultasikan Proses Hukum Demi Masyarakat Para Pihak Mulai Merapatkan Barisan

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Selaku Lawyer/penasehat hukum yang telah dikenal sepak terjangnya dalam memberikan pelayanan saat masyarakat terlibat kasus Kadek Doni Riana,S.H.M hari ini Senin (23/11) pukul 14.00 Wita.

Pada 11.00 wita ditemui Bank BPR Nur Abadi di Kantor Advokat jalan A,Yani Singaraja.

Atas kedatangan pihak Bank BPR yang dihadiri langsung Direktur Kepatuhan bernama Ananda dengan mengeluhkan banyaknya kredit macet dan bermasalah yang dihadapi akibat wabah covid atau yang bersangkutan sudah terdampak covid-19.

Dengan kondisi ekonomi yang disebabkan dari Pandemi masih berlangsung namun masyarakat atau Debitur belum mampu melunasi hutang tersebut. KDR atau Kadek Doni Riana penasehat hukum yang telah melanglang buana ini dan dikenal penuh canda tawa dikonfirmasi Faktapers.id terhadap langkah yang akan ditentukan baik pihak KDR maupun pihak Bank,

“Dari pihak BPR Nur Abadi mengeluhkan adanya kredit macet atau bermasalah dihadapi baik sebelum covid melanda maupun saat ini para Debitur mengalami kelemahan ekonomi untuk melunasi hutang mereka. Konsultasi tadi kita upayakan mengambil langkah persuasif dengan pendekatan dan bisa diadakan relaksasi dan restruturisasi kredit karena banyak hal yang dialami oleh debitur atau nasabah kredit misalnya situasi ekonomi yang berimbas pada dunia usaha,”papar KDR (Kadek Doni Riana).

Dalam kondisi ekonomi melemah saat ini menurut KDR dalam konsultasi tersebut tetap melakukan upaya dini, “Namun kita tetap melakukan upaya menjalin komunikasi secara santun dengan prinsip berani, jujur dan bagaimana semua pihak bisa mengerti situasi saat ini sehingga tidak sampai pihak BPR melakukan langkah hukum atau eksekusi kalaupun itu harus mungkin merupakan upaya terakhir ,”terang Kadek Doni Riana.

Pria yang digadang-gadang masyarakat dan telah siap perang bertarung pada Pilbup nanti karena telah memiliki jaringan di bawah serta dalam mematangkan gerakan tak tanggung-tanggung siapapun lawan Politiknya akan dihadapi secara santun, berani dan jujur untuk nantinya bisa memimpin Buleleng. Des

Komentar

News Feed