oleh

Kepedulian Jupiter Pasang Wifi Gratis untuk Warga RW 03 Palmerah dan Perbaiki  Tembok TPU

Jakarta, Faktapers.id – Sambutan Warga Rw 03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan kebon jeruk Jakarta Barat terhadap kedatangan Ahmad Lukman Jupiter anggota DPRD Komisi C Fraksi Nasdem terlihat antusias.

Pria kelahiran Pandan, 22 Mei 1987 ini bermaksud untuk meninjau salah satu lokasi tembok Tempat Pemakaman Umum (TPU) Palmerah yang telah selesai diperbaiki serta Pemasangan Wifi Gratis Untuk Warga Rw 03 Kelurahan Palmerah.

(Ka-ki) – Ahmad Lukman Jupiter dan HM. Nurhadi Prayitno

Jupiter mengatakan perbaikan tembok makam tersebut adalah bentuk kepedulian kami, menampung aspirasi serta keluhan warga yang sebelumnya roboh karena tidak terawat.

“Sebelumnya, setelah menerima keluhan dari Masyarakat, kami langsung gerak cepat melakukan perbaikan,”ungkapnya kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Jupiter menambahkan, warga Palmerah khususnya agar tidak sungkan dan takut untuk melapor jika ada permasalahan di lingkungannya. Jupiter akan segera merespon cepat keluhan warga yang merasa membutuhkan bantuan silahkan sampaikan kepada saya, karena saya ingin maksimal membantu memberikan yang bermanfaat bagi masyarakat”, tuturnya.

Begitu pula dengan Ketua RW 03 Kelurahan Palmerah HM. Nurhadi Prayitno, mengaku bangga dan sangat berterima kasih atas bantuan yang dilakukan anggota DPRD DKI Jakarta bapak Ahmad Lukman Jupiter  yang telah merespon dengan cepat keluhan warganya.

Nurhadi menambahkan, apa yang dilakukan Jupiter merupakan salah satu sifat pemimpin yang harus diteladani, merespon dan menindaklanjuti keluhan warga dengan bentuk bukti serta  janji yang terealisasi membuat bangga warga RW 03 Palmerah khususnya.

Jupiter adalah merupakan pemimpin yang patut dicontoh oleh para Anggota DPRD lainnya dan turun langsung meninjau wilayah khususnya RW 03 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat, Pungkas Nurhadi. Fahmy

Komentar

News Feed