oleh

Kepedulian Lingkungan, Dani Community Maros Keren Lakukan Aksi Bersih-bersih

Maros, Faktapers.id – Dani community Maros keren lakukan aksi bersih dibeberapa titik lokasi di Kecamatan Turikale fokusnya di area Pasar Tramo, Senin (30/11/2020)

Aksi Dani Community Maros Keren, melakukan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Ketua Dani community Maros keren, Sumarno mengatakan, kami lakukan aksi bersih ini berangkat dengan niat sendiri, karena dengan melihat kondisi cuaca belakang sudah mulai masuk tahap musim hujan.

“Tim melakukan aksi bersih ini berangkat dari niat kami sendiri, sebab melihat kondisi cuaca belakangan ini sudah mulai masuk musim hujan,”Jelasnya sumarno.

Sumarno menjelaskan aksi bersih ini kita mulai dibeberapa jalan protokol, seperti di jalan Lanto Dg Pasewang, di Kantor DPRD Maros, Mesjid Raya Maros, Setelah itu kami bergeser ke plataran pasar tramo.

“Aksi bersih kami ini dilakukan dibeberapa tempat, dijalan lanto dg pasewang, kantor dprd, mesjid raya dan setelah itu kami bergeser ke pasar tramo,”Ungkapnya.

Pasar tramo dijadikan sebagai sasaran utama sebab pasar tramo merupakan objek perbelanjaan kebutuhan masyarakat maros maka dari itu ia menjelaskan bahwa aksi bersihnya itu terfokus pada pasar tramo.

“Kami memang sengaja menjadikan pasar tramo sebagai sasaran utama kami, karena kami menganggap bahwa pasar tramo ini adalah objek perbelanjaan kebutuhan pokok masyarakat maros maka dari itu kebersihannya adalah menjadi fokus utama kami,”jelasnya.

Sumarno berharap dengan kondisi pancaroba saat ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat maros agar dapat bekerjasama melakukan tindakan atau aksi bersih-bersih guna menciptakan lingkungan bersih agar kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Saya berharap dengan kondisi pancaroba saat ini, saya dan tim mengajak seluruh lapisan masyarakat maros agar dapat bekerjasama melakukan tindakan atau aksi bersih, demi menciltakan lingkungan bersih agar kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit,” tutupnya. Anchank

Komentar

News Feed