Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliKetua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi Road Sow Gelar Muscam

Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi Road Sow Gelar Muscam

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Muscam(Musyawarah kecamatan) partai Golkar kembali di lakasanakan di Kecamatan Busungbiu Buleleng, yang dihadiri langsung ketua DPD II Partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi bersama petinggi-petinggi partai.

Muscam yang dilaksanakan di kediaman Ketut Mertayasa ( elok) selaku PLT dan kini diangkat menjadi Ketua PK Busungbiu juga menghadirkan 12 PD yang ada di wilayah tersebut, namun PD Tista , Pucaksari, Sepang Kelod nampak tidak hadir.

Menurut Elok selaku Ketua PK, Muscam digelar selain pementaan pengurus juga Organisasi Golkar mengajak masyarakat berpolitik cerdas,”Berorganisasi berpartai politik selain sebagai jembatan untuk mewujudkan pembangunan yang bisa kita jembatani juga mencarikan solusi -solusi kepada masyarakat Buleleng yang secara umum bisa kita bantu baik pembangunan sarana fisik dan non fisik dan mengajak masyarakat berpolitik yang santun,”ujar Elok.

Diketahui enam Kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng telah usai menyelenggarakan Muscam, seperti Kecamatan Seririt, Banjar, Gerokgak, Sawan, Kubutambahan, Busungbiu. Sedangkan Kecamatan yang belum meliputi Kecamatan Kota, Sukasada,Tejakula.

Ketua DPD II Golkar Buleleng, yang juga selaku Ketua Komisi II DPRD Bali IGK Kresna Budi, Muscam dilaksanakan selain penyegaran pengurus yang ada di bawah juga memperkuat pondasi Golkar sehingga nantinya dalam pesta Demokrasi dapat mencetak kader partai yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat,”Biasa itu dilakukan dalam penyegaran organisasi, ada beberapa PK yang menjabat PLT dan dikukuhkan. Muscam ini kita gelar disamping itu masih dalam memeriahkan Hut Golkar sampai Desember ini bahwa roda organisasi kita berjalan bukan adem ayem. Kusus untuk Kecamatan Kota masih dalam penguatan,”papar Kresna Budi.

Dalam organisasi disebutkan merupakan bagian dari tukar pikiran dalam berpolitik yang santun serta para kader diharapkan lebih banyak turun kemasyarakat mendengar aspirasi warganya,”Dengan muscam ini kita harap para kader lebih agresip turun kemasyarakat mendengar aspirasi untuk disampaikan kepada DPD, “jelas Kresna Budi

Sementara anggota DPR RI Gde Sumarjaya Linggih yang duduk di pusat mewakili Bali merasa bangga DPD II Golkar Buleleng telah dilaksanakan Muscam dan pemilihan PK secara aklamasi sehingga misi Partai Golkar nantinya dapat di emban dengan baik oleh pengurus ditingkat bawah, “Buat Ketut Mertayasa Elok selamat terpilih menjadi PK Busungbiu semoga ini menjadi awal kesuksesan untuk meniti masa depan,”ujar Gde Sumarjaya Linggih alias Demer. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments