Senin, September 27, 2021
BerandaMemperingati Maulid Nabi, Polda Metro Jaya Santuni 100 Anak Yatim dan Umrohkan...
Array

Memperingati Maulid Nabi, Polda Metro Jaya Santuni 100 Anak Yatim dan Umrohkan 30 Tuna Netra

Jakarta, faktapers.id – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polda Metro Jaya bersama Yayasan Meraseti Peduli memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan paket umrah kepada 30 orang penyandang tuna netra. Santunan dan pemberian paket umrah tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

“Pada kesempatan ini pula saya mendapat amanah berupa biaya paket umrah gratis dari Yayasan Meraseti Peduli untuk disampaikan kepada para tuna netra yang berjumlah 30 orang dan anggota yang berprestasi,” papar Nana di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Pemberian paket umrah tersebut diharapkan Nana dapat memberi manfaat yang besar dan dapat merasakan kebahagiaan perjalanan religi ke tanah suci Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawaroh.

“Dimana amanah ini semoga dapat memberi manfaat yang besar bagi saudara-saudara kita, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dengan sebuah perjalanan religi ke tanah suci Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawaroh melalui perjalanan ibadah umrah,” tambah Nana.

Selain kepada jamaah, Nana juga berpesan kepada para anggotanya agar meningkatkan iman, taqwa dan senantiasa berdo’a serta memohon perlindungan kepada Allah SWT.

“Juga laksanakan tugas-tugas polri sebagai ibadah yang dilandasi kepada keikhlasan, kesabaran dan penuh dedikasi. Perlu diingat bahwa tugas kita ke depan semakin berat, ditengah kondisi masyakarat pada saat ini yang sedang diuji dengan wabah Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Nana juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Meraseti Peduli yang telah memberikan kepercayaan dan titipan amanah biaya umrah gratis ini.

“Semoga segala kiprah dan sumbangsih dari para donatur memperoleh balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Aamiin,” doa Nana. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments