oleh

Nikmat Membawa Sengsara, Habis Makan Krupuk Buntal Dua Putri Keracunan Satu Meninggal

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Seperti dalam pepatah Nikmat membawa sengsara itulah yang menimpa korban menimpa 2 orang anak kecil di Banjar dinas loka segara, desa Pemuteran, kecamatan Gerokgak/ Buleleng keracunan setelah memakan ikan jenis buntal di banjar dinas yeh panes.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/11) sekira jam 08.30 wita,. Putu Ayu Mita Sari, (11 th) dilarikan ke RSUD Singaraja perkembangan terakhir dinyatakan meninggal dunia sedangkan Ketut Alisya Tini Putri ( 5 th) telah sadar dan bisa diajak komunikasi.

Kronologis kejadian berawal sekira pukul 07.00 wita, Putu Ayu Mita Sari bermain kerumah neneknya bersama Ketut Alisya Tini Putri, sesampainya disana kedua korban memakan krupuk kulit ikan Buntal yang ada dalam toples. Sekira pukul 08.00 wita korban Ayu yang bernama Kadek Swandia mengajak pulang kerumah, beberapa menit sesampainya dirumah Ayu muntah-muntah dan langsung lemas kemudian disusul oleh Alisya. Melihat kejadian tersebut Swandia mengajak keduanya ke Puskesmas Gerokgak II, karena peralatan kedokteran kurang lengkap kedua korban di rujuk ke RSUD Buleleng. Setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Ayu dinyatakan meninggal dunia .

Adanya informasi Kapolsek Gerokgak mengerahkan anggota dipimpin Panit 1 Reskrim Ipda Ketut Artika bersama Bhabinkamtibmas Pemuteran Bripka Gede Astawa mendatangi TKP terkait adanya orang keracunan setelah makan ikan jenis buntal untuk memastikan peristiwa tersebut kemudian olah TKP, introgasi saksi-saksi,

Dikonfirmasi faktapers.id., Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S.Hmembenarkan kejadian tersebut, dimana setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, saat ini unit Reskrim masih melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan saksi-saksi,” ucap Kompol Made Widana.

Atas keprihatinan yang menimpa keluarga Swandia dan korban Putu Ayu Meta Sari , sekitar pukul 18.30 wita Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Pemuteran Bripka Gede Astawa berbelasungkawa kerumah duka keluarga Bapak Gede Arya, orang tua dari almh.

Kedatangan kerumah duka bersama dengan personilnya, Kapolsek menyampaikan ungkapan turut berdukacita atas meninggalnya almh. Putu Ayu Meta Sari, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sembako sebagai wujud peduli kasih, keprihatinan dan kemanusiaan atas musibah yang melanda keluarga Gede Arya, yang kehilangan buah hatinya yang tercinta.

“Atas nama segenap personil Polsek Gerokgak, saya ucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhum Putu Ayu Meta Sari, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan , kekuatan lahiriah dan batiniah, kami juga turut berdoa semoga almarhum di berikan tempat yang istimewa disisi Tuhan yang maha Kuasa , Amor ing acintya “ujarnya. Des

Komentar

News Feed