oleh

Pasangan H.Dadi – Kluisen Sudah Pantas Memimpin Melawi

Melawi, Faktapers Id – Pemilihan kepala Daerah (Pilkada Melawi) tinggal berapa hari lagi, Pasangan Calon Bupati dan Calon Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Uy-Drs Kluisen, Terus berjuang Untuk mendulang suara 9 Desember 2020.

Bersama Tim Pemenangan dan relawan, Paslon dengan nomor urut 3 inipun gencar melakukan sosialisasi hingga ke kampung kampung, Ke Desa Desa untuk menyampaikan langsung visi misi Untuk kemajuan Kabupaten Melawi kedepannya.

“ Pasangan Dadi-Kluisen (DAKU) Mingu tanggal 29/11 Sudah Titik ke-165 Desa Sekabupaten Melawi, yang sudah di kunjungi Respon serta antuasiasme warga terhadap(DAKU) sangat luar biasa.” Jelas Ketua Tim.

Ketua Tim Koalisi/Pemenangan Pasangan H.Dadi-Keluisen (DAKU) Adil-Pantas-Hebat Ritaudin, SE, Anggota DPRD Prov Kalbar dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Prov. Kalbar, Minta kepada seluruh Pendukung, Simpatisan dan Relawan Dadi-Kluisen untuk tetap semangat, rapatkan barisan dan tetap solid untuk terus bergerak meyakinkan masyarakat bahwa No 3 Insha Allah mampu membawa melawi menjadi Adil-Pantas-Hebat, Harmonis dalam Keberagaman
jangan Lupa 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari, kita datang Ke TPS dan Gunakan Hak pilih kita sebagai Warga Negara Indonesia, Suara anda menentukan masa depan Kabupaten Melawi, dan jangan ragu pilih saja Pasangan H. Dadi-Kluisen. Nomor Urut 3. ” jelasnya.

H.Bujang sapri S.Sos, MH, Ketua Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Melawi, Mengatakan disaat dia memberi urasi Kampanye dialogis di beberapa Desa pada hari mingu 28/11/20 Selalu Menghimbau dan mengajak/Minta kepada Warga Masyarakat seperti di Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh, Desa Kelawi, Kecamatan Pinoh Selatan, Desa Melamut bersatu, Desa Nanga keninjal, Dusun Masam Desa Suka damai, Desa Kompas raya Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Mengajak dan Minta Agar jangan ragu untuk memilih Pasangan Nomor Urut 3 H.Dadi-Kluisen pada 9 Desember 2020 Agar Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi.”Jelasnya.

Sugimiarto Mantan Kepala Desa Sidomulyo Mengatakan dalam kata sambutannya di Dusun Natai Gunuk Desa Sidomulyo, Saptu malam 28/11/20, Mengajak kepada Seluruh Warga Masyarakat Natai Gunuk/Sidomulyo dan sanak saudaranya yang hadir dalam acara Kampenye Dialogis, H.Dadi-Kluisen Agar jangan ragu untuk memilih pasangan H.Dadi dan Drs Kluisen Untuk Coblos Nomor Urut 3 pada 9 Desember 2020 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati melawi, Agar ada perobahan kedepannya Untuk Kabupaten Melawi yang lebih baik.” jelasnya. Abd/Skn/Swd

Komentar

News Feed