Paslon AMERTA Ingin Lampu Penerangan Jalan dan Kamera CCTV Ditambah

  • Bagikan
IMG 20201101 WA0014

Denpasar, Faktapers.id – Masih terbatasnya lampu penerangan jalan yang menerangi hampir disemua koridor jalan Kota Denpasar menjadi sorotan Calon Walikota Made Bagus Kertha Negara dari kubu AMERTA.

Pihaknya berjanji akan memberikan penerangan jalan dan berbagai kursi taman sebagai penghias kota seperti Kota Jakarta pada masa awal pemerintahan Joko Widodo.

“Kita berencana mengadopsi apa yang ada di kota Jogjakarta seperti Jalan Malioboro yang dirasakan ramah terhadap pedestrian, namun yang utama adalah sektor kebersihan dan penghijauan dengan penerangan lampu jalan yang memadai seperti di Singapura,” terang Made Bagus Kertha Negara yang akrab disapa ‘STING’, saat melakukan Gerebek Pasar di Pasar Ketapian Denpasar dan Aksi Donor Darah Kemanusiaan Crisis Centre MUI Prov Bali dan R2C, Minggu (1/11/2020).

Menurutnya, Kota Denpasar kedepan harus menambah ruang terbuka hijau (RTH) sehingga lebih nyaman dan asri. “Kita terapkan apa yang telah dilakukan Walikota Risma yang telah merubah kota Surabaya menjadi lebih hijau,” tuturnya.

Untuk itu, Calon Walikota-Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) ini juga memberi masukan terhadap penambahan monitor kamera CCTV di wilayah strategis pemukiman, “Kami mendorong aparat kepolisian untuk bisa menambah kamera CCTV di wilayah pemukiman untuk mengantisipasi kerawanan kriminalitas agar tidak sulit melakukan pemantauan Kamtibmas,” tutur Ngurah Ambara. */Ans

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *