Sabtu, September 18, 2021
BerandaBantenPenemuan Mayat di Situ Cipondoh  Tangerang, Diduga Bunuh Diri

Penemuan Mayat di Situ Cipondoh  Tangerang, Diduga Bunuh Diri

Tangerang, Faktapers – Pada Jum’at 20 Nopember 2020 sekitar pukul 06.00 Wib masyarakat diebohkan  adanya sesosok mayat yang mengapung fi Situ Cipondoh Jl. Eretan RT 02/02 Kel. Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Dari identitas KTP yang ditemukan di tubuh korban bernama Yuliani, Klaten 02 Juli 1978, Islam, IRT, Jl. M. Siban RT 03/08 Kel. Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang.

Adapun saksi yang melihat mayat mengapung tersebut Jamsari, Rinin, Ajij Sabikunahar dan Sahril Sidik.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian kronologis penemuan mayat mengapung tersebut, bahwa pada hari Jumat 20 Nopember 2020 sekira Pkl 06.00 Wib saksi Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas Jalan Eretan, bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh Jl. Eretan Kel. Cipondoh Kota Tangerang.

Kemudian Saksi Jamsari pun mengecek informasi tersebut. Dan setelah dilakukan pengecekan diketahui adanya  sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam, dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

 Berdasarkan keterangan saksi Sahri yang mengaku mengenal korban, bahwa korban diduga mengalami depresi setelah divonis  positif Covid 19. Dan beerdasarkan keterangan saksi  Sahril korban sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada di rumah. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments