oleh

Peringati Hut Brimob ke-75, Kapolsek Busungbiu Gelar Bakti Sosial

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Dalam rangka memperingati HUT Brimob yang Ke-75 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 14 Nopember 2020 yang lalu, Kapolda Bali melalui Kapolres Buleleng menyalurkan bantuan kepada penyandang Disabilitas yang ada diwilayah Kabupaten Buleleng. Senin (23/11)

Penyaluran bantuan yang juga sebagai wujud kepedulian Polri jajaran Polda Bali terhadap warga penyandang Disabilitas tersebut dilakukan secara serentak oleh para Kapolsek jajaran Polres Buleleng.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., bersama jajarannya, pada hari ini.

Setelah diterima, Kapolsek bersams anggota langsung mendistribusikan bantuan bakti Sosial Polri dalam rangka HUT Brimob yang ke-75 tersebut kepada 22 orang warga penyandang distabilitas dari Desa Titab, Tinggarsari, Tista, Bongancina dan Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu.

Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., disela-sela kegiatannya mengatakan, Selain dalam rangka memperingati HUT Brimob yang Ke-75, kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Jajaran Polda Bali terhadap warga penyandang Disabilitas yang terdampak oleh adanya Pandemi Covid-19,”ungkapnya.

“setelah kita terima, bantuan langsung kita distribusikan bersama Bhabinkamtibmas dan anggota kepada 22 orang warga sesuai daftar yang kami terima dari Polres Buleleng,” kata AKP Budiarta. Des

Komentar

News Feed