Porsekem FC Menangkan Trofeo Persija Glory 2001

×

Porsekem FC Menangkan Trofeo Persija Glory 2001

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Adu laga seru Trofeo Persija Glory 2001 sebagai ajang silahturahmi sepak bola tarkam dan penggemarnya digelar di Lapangan Porsekem Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/11/2020). Pertandingan yang memainkan empat kesebelasan itu dimenangkan oleh tuan rumah Porsekem FC.

Ajang tersebut diikuti tim tarkam Bonkar FC, Porsekem, Pelita Jaya Legend, dan Persija Glory 2001.

Skuat Persija diisi pemain seperti Gendut Doni, Nuralim, Warsidi, Hendra Nazir GK, Agus Suprianto, Ais Indarto, Joko Kuspito, Khair Rifo, Budi Sudarsono, Wahyu Teguh, Dedi Umarella, Imran Nahumaruri, PA Rahmad Darmawan, W Akmal, Hary Saputra, Agus Riantp GK, Budiman, Antonio Claudio, Rico Ceper, Anang Ma’ruf, Ismed.

Tak pelak, laga silahturahmi itu menarik antusiasme masyarakat. Meski demikian, penonton tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan harus melalui pengukuran suhu badan.

Dalam laga tersebut, Porsekem FC berhasil menyabet gelar juara di turnamen silahturahmi Trofeo Persija Glory 2001. Porsekem FC resmi menjadi juara di Trofeo 2020 Persija Glory 2001 dalam laga yang berlangsung 20×2 menit itu.

Penyelenggara turnamen yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Kembangan, Umar Abdul Aziz SPd SH, menjelaskan bahwa turnamen ini menjadi obat kerinduan masyarakat akibat peraturan pemerintah yang tidak mengijinkan digelarnya Liga 1.

“Turnamen ini juga sebagai pelepas dahaga masyarakat yang ingin bersua dengan bintang-bintang liga. Semua penonton harus menjalani protokol kesehatan ketat dan pembatasan penonton. Hanya 200 penonton,” ujarnya. ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *