Minggu, November 28, 2021
BerandaSulawesiRelawan Pasar Tua (Repast) Siap Untuk Memenangkan Pasangan Andi Harmil Mattotorang dan...

Relawan Pasar Tua (Repast) Siap Untuk Memenangkan Pasangan Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin

Maros, Faktapers.id – Momentum kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Maros Insya Allah digelar pada 9 Desember 2020. Menyikapi moment bersejarah dan sakral tersebut, maka Relawan Pasar Tua (Repast) siap mengambil sikap dan peran strategis untuk memenangkan pasangan Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin.

Yang dulunya Remaja Pasar Tua (Repast) namun atas izin dan restu dari pendiri – pendiri Remaja Pasar Tua (Repast), mengizinkan untuk memakai nama Repast. Namun Remaja digantikan dengan Relawan. Langkah Relawan Pasar Tua (Repast) semakin masif, meluas dan menghunjam hingga ke akar rumput, mereka akan ikut andil dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati Andi Harmil Mattotorang dan Calon Wakil Bupati Andi Ilham Nadjamuddin dengan tag line “Maros Unggul” Nomor urut 3.

Relawan Pasar Tua (Repast) sejak dari dulu terkenal dengan soliditas dan militansinya sehingga pengalaman dan penguasaan lapangan yang dimiliki oleh anak-anak Repast. menjadi modal yang cukup untuk bergerak memenangkan pasangan A. Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin menuju singgasananya hingga dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros (periode 2021 – 2026).

Relawan Pasar Tua (Repast) akan menjadikan Pasar Tua dan sekitarnya sebagai Kampung Unggul sehingga ini akan menjadi barometer kemenangan, hal tersebut dilandasi oleh melimpahnya dukungan ke Maros Unggul, mulai dari Petuah-Petuah Adat, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda. Dan Sampai saat ini untuk memanfaatkan sisa-sisa waktu yang ada, mereka terus melakukan kerja-kerja politik dengan terus bergerak istilahnya “pasukan pembawa pesan” dengan metode door to door, mereka melakukan ini atas dasar inisiatif dari seluruh Relawan Pasar Tua (Repast). Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments