oleh

TP PKK Kabupaten Maros Gelar Penyuluhan Pencegahan dan Pananggulangan Stunting

Maros, Faktapers.id- Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros menggelar Penyuluhan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dan Penyerahan Pemberian Makanan tambahan (PMT) Untuk Anak Stunting di Kabupaten Maros.

Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Maros, Hj. Suraida bersama TP PKK Provinsi Sulsel, dilaksanakan senin (30/11) di Gedung Serbaguna Maros, Jl. Asoka.

Ketua TP PKK Maros, Hj. Suraida yang membuka kegiatan tersebut berharap agar para peserta memperhatikan kegiatan penyuluhan yang dibawakan oleh TP PKK Provinsi sehingga dapat diterapkan di masyarakat untuk menekan angka stunting.

Adapun Sambutan Ketua TP PKK Sulsel yang diwakili  Tim Ahli PKK Sulsel, Dra. Andi Kasmawati, AP. berharap kiranya TP PKK Maros memberikan Pelatihan-pelatihan membuat makanan yang bergizi sehat dan tidak mahal.

Hal tersebut menurutnya sangat penting agar anak bisa terhindar dari stunting dan gizi buruk. “Pencegahan penanggulangan stunting dan gizi buruk serta pemberian makanan tambahan merupakan satu kesatuan kegiatan yang harus dilakukan agar bisa melahirkan anak yang sehat.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Penyerahan paket secara simbolis, Pemberian makanan tambahan (PMT) kepada anak balita.

Hadir dalam acara ini ketua TP PKK Kecamatan, Kepala puskesmas dan kader PKK  Kecamatan Pokja IV. Anchank

Komentar

News Feed