Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaUngkap Kasus Terbanyak, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Diapresiasi Penghargaan dari Kapolda 
Array

Ungkap Kasus Terbanyak, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Diapresiasi Penghargaan dari Kapolda 

Jakarta, Faktapers.id – Kinerja dianggap unggul, mampu mengungkap kasus terbanyak di Operasi Nila Jaya 2020, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat diapresiasi penghargaan dari Kapolda Metro Jaya.

Penghargaan langsung diberikan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana kepada Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/11/2020).

Penilaian Kapolda karena Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengungkap sabu sebanyak 12,3 Kg sabu dan 9.300 butir ekstasi selama Operasi Nila Jaya 2020.

Adapun pelaksanaan Operasi Nila Jaya 2020 berlansgung sejak 19 Oktober hingga 2 November 2020.

Atas penghargaan itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru menyebut  penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggotanya.

“Ini sebagai upaya kami untuk terus meningkatkan kinerja kami, kami berkomitmen bakal membuat Jakarta Barat zero Narkoba,” ujar Audie.

Sedangkan Kasat Narkoba Ronaldo mengutarakan  penghargaan ini sebagai cambuk untuk anggotanya agar makin bersemangat dalam memberantas narkoba.

Menurutnya penghargaan yang diperolehnya atas bentuk kerjasama seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Jakarta Barat dan anggota Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Tindak pidana Narkotika jangan diberi ampun dan peluang, karena menyangkut masa depan bangsa dan merusak moral generasi penerus. Untuk itu kita perlu putuskan mata rantai penyelundupan Narkotika,” tandasc Ronaldo. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments