Unik, Polsek Kemayoran Gelar Lomba Adzan dan Baca Al-Quran Untuk Para Tahanan

×

Unik, Polsek Kemayoran Gelar Lomba Adzan dan Baca Al-Quran Untuk Para Tahanan

Sebarkan artikel ini

Dalam akhir acara ini, dilanjutkan dengan pemberian hadiah, tak luput dari bentuk apresiasi yang diberikan oleh KH. Ahmad Muhazir C teruntuk Kapolsek dan jajaran yang sudah menggelar acara tersebut.

“Assalamuailaikum. Wr. Wb, kami dari Dewan Juri ‘Lomba Adzan dan Membaca Al- Qur’an’, teruntuk yang saya hormati Bapak Kapolsek Kemayoran, Bapak H. Khoiri beserta jajaran, Ustadz Ridho yang telah menyelesaikan amanah dari Bapak Kapolsek.”ucapnya

Dalam pemberian hadiah tersebut, Kapolsek memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk tidak berkecil hati, dan beliau pun berharap agar acara tersebut dapat dijadikan contoh untuk yang lain.

“Kegiatan ini terutama sebagai silaturahmi, saya disini melihat mereka memiliki kemampuan, dan saya berharap untuk para peserta tidak berkecil hati, dan untuk kedepannya, semoga bisa ketingkat nasional serta, kegiatan ini juga dapat menjadi contoh untuk yang lainnya.” Ujar mantan Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat ini.

Ketiga juara dalam lomba tersebut diantaranya, Juara 1 (Teguh Widodo), Juara 2 (Fahris) dan Juara ketiga adalah Noval Ramdhani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *