oleh

Warga Marga Garuda Apresiasi PT Menjangan Mas Perbaiki Jalan Demi Kelancaran Ekonomi

-News-49 views

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Banyak pihak merespon perbaikan fisik dengan Hot Mix jalan Marga Garuda Pejarakan,Kecamatan Gerokgak yang di prakarsai PT Menjangan Mas.

Hal ini diungkap Kelian Banjar Adat Marga Garuda Kadek Yasa, atas partisipasi PT Menjangan Mas dan PT PPI ((Piramid Paramount Indonesia) yang telah memberikan perbaikan jalan sepanjang 1.700 meter dengan Anggara sisa hasil usaha perusahaan sebesar 1.2 Miliar Minggu (29/11) pukul 11.00 wita mengungkapkan.

“Kami sangat apresiasi apa yang diberikan untuk warga kami khusus di Dusun Marga Garuda dan pada umumnya untuk desa Pejarakan, dan kami bersedia memelihara itu dengan baik bersama masyarakat,”ujar Kadek Yasa.

Saat pemotongan pita untuk yang dilakukan langsung pihak PT Menjangan Mas Wayan Arta Wijaya, Kades Astawa, DPRD Buleleng Putu Suastika, Sekcam Gerokgak dan komponen masyarakat dengan disambut gambelan Bleganjur khas Instrument Bali.

Melihat Infrastruktur diperbaiki oleh perusahaan dengan anggaran 1.2 M, namun pemerintah Buleleng seperti cuek membangun di Desa Pejarakan, pasalnya jalan tersebut berstatus jalan Kabupaten, dengan rasa kecewa kepada pemerintah Yasa mengatakan,

“Kalau rasa kecewa kepada pemerintah ada, mungkin apakah belum bersedia waktunya perbaiki tapi kami belum tau. Karena melihat desa lain jalan kabupaten sudah diperbaiki dan diaspal apalagi ini 30 tahun belum di aspal alias mengambang. Tapi kami masyarakat awam bukan menjelekan pihak pemerintah cuman ingin tahu alasannya kenapa. Kalau ini di bilang ada muatan politik boleh juga,”jelas Kadek Yasa.

PT Menjangan Mas Wayan Artha Wijaya kepada masyarakat mengatakan, perbaikan jalan sepanjang 1.700 meter dengan anggaran hasil sisa usaha kita habiskan sebesar 1.2 M.

“Hari ini merupakan hari baik untuk kami serahkan kepada masyarakat semua. Besar harapan kami bagaimana jalan yang sudah ditunggu-tunggu perbaikanya dari 30 tahun lamanya. Untuk itu kesadaran masyarakat untuk tumbuh rasa memiliki sehingga terpelihara dengan baik secara bersama-sama,” harap Artha. Des

Komentar

News Feed