oleh

Warga Mengeluh Akses Jalan Tidak Dibuka Selama 7 Bulan, Berharap Pemkot Bertindak Terhadap Keluhan Warga

Jakarta, faktapers.id – Warga Kelurahan Tegal Alur, tepatnya warga di RT.012/007  khususnya di Kavling PTB, mengeluh karena akses jalan yang biasanya dilewati ditutup sudah hampir  7 bulan lamanya.

Keluhan warga ini diperparah tidak adanya respon  untuk bertindak dari pengurus wilayah setempat.

Padahal sebelumnya warga sudah melayangkan surat untuk membuka akses jalan tersebut. Karena dengan ditutupnya akses jalan, maka warga harus memutar jauh dari biasanya.

Adapun akses yang ditutup hingga saat ini adalah JL. Bahaggia, Jl. Palapa, Jl. Sumbawa. Ketiga jalan tersebut hingga saat ini masih ditutup.

“Kami sudah melayangkan surat kepada pengurus RT/RW setempat dan kelurahan.  Namun belum ada respon dari pengurus setempat, bahkan sudah ada dokter yang meminta tanda tangan warga sebanyak 2x untuk minta persetujuan pintu dibuka, namun belum dibuka juga ” ungkap warga setempat kepada Faktapers.id, Sabtu (21/11/2020).

Susanti warga  RT 05/06 yang rumahnya dilintasi kendarahan motor sangat cemas terhadap lalu lalang kendaraan ,yang melintas depan rumahnya. Menurutnya dikarenakan banyak balita dan anak- anak  dan lingkungan rumahnya.

Dalam hal ini, warga pun berharap Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dapat turun tangan bertindak mencari solusi atas keluhan warga. Karena akses warga terganggu sudah cukup lama. Uaa

Komentar

News Feed