Panglima Kolinlamil Undang Satpas Polda Metro Jaya Gelar Sim  Kolektif Bagi Jajaran Kolinlamil

×

Panglima Kolinlamil Undang Satpas Polda Metro Jaya Gelar Sim  Kolektif Bagi Jajaran Kolinlamil

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Polisi Militer Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) bekerjasama Satuan Lalulintas Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi Prajurit Kolinlamil dan keluarga besar, Rabu (16/12). Namun kali ini pihak Satlantas Polda Metro Jaya dengan Mobil SIM kelilingnya yang datang ke Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan pembuatan SIM kolektif ini dimanfaatkan Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, SH., CHRMP, M.Tr (Opsla) untuk membuat SIM umum. Yang diikuti beberapa pejabat utama lain, Kepala Staf Kolinlamil, Irkolinlamil dan pejabat utama lainnya.

Panglima Kolinlamil menginstruksikan jajarannya melalui Komandan Polisi Militer Kolinlamil agar seluruh prajurit Kolinlamil disiplin dalam berkendaraan dengan melengkapi surat – surat kendaraan.

“Jadilah contoh teladan kepada masyarakat bahwa TNI adalah garda terdepan untuk kedisiplinan dalam berlalulintas, hormati aturan berkendaraan dan hargai polisi Lalulintas yang melaksanakan tugas dijalan raya” ujar Panglima Kolinlamil.

Kerjasama ini pun sekaligus menjaga sinergitas TNI-POLRI agar terjadi keharmonisan dalam menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *