Wakil ketua 1 DPRD Melawi ucapkan selamat kepada H dadi sunarya usfa yursa dan Drs. Kluisen Sebagai peraih suara terbanyak dan pemenang dalam pleno yang di tetapkan KPU melawi

×

Wakil ketua 1 DPRD Melawi ucapkan selamat kepada H dadi sunarya usfa yursa dan Drs. Kluisen Sebagai peraih suara terbanyak dan pemenang dalam pleno yang di tetapkan KPU melawi

Sebarkan artikel ini

 

Melawi.Fatapers.id – Setelah Komisi pemilihan Umum Kabupaten Melawi Melakukan Pleno Rekapitulasi Hasil Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Melawi Selasa 15/12/2020 Di Gedung Serba guna, Hendegi Januari UY. S.IP Selaku Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih, H.Dadi Sunarya UY (calon Bupati Melawi) dan Drs Kluisen (calon Wakil Bupati Melawi) sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Priode 2021-2026.
Selain itu juga Hendegi mengapresiasi kan kepada pihak penyelenggara Pemilu yang Sudah melakukan Tugasnya yang begitu Propesional Dan penuh Tanggung Jawab Sehingga menghasilkan Pemilu yang Aman,Damai Dan bermartabat.

Lanjut Hendegi Terkait Dengan Suksesnya Pemilukada Tersebut tidak lain adalah Tingginya Partisipasi Rakyat Melawi Dalam memberikan Hak pilihnya kepada beberapa Paslon yang ikut berkontestasi Sesuai Dengan pilihnya masing masing,Hendegi Januari Sebagai unsur pimpinan Di DPRD Kabupaten Melawi sekali lagi memberikan Apresiasi yang Setinggi tingginya kepada Ketua Dan Seluruh Komisioner Komisi pemilihan Umum KPU serta Bawaslu, TNI,POLRI yang melaksanakan tugasnya sangat baik , profesional dan tanggung jawab sehingga terciptanya pemilu yang baik dan menghasilkan pemimpin pilihan rakyat kabupaten Melawi.
Sehingga Hendegi Berharap Kepada Seluruh Rakyat Kabupaten Melawi Agar tidak terkotak kotak Oleh Kalimat Satu Dua Dan tiga.Karena Kemenangan Pasangan Dadi Kluisen Adalah Kemenangan Kita Semua Rakyat Melawi.papar Hendegi.Skn.Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *