Wakil Wali Kota Jakut Hadiri Apel Deklarasi Dan Zona Integritas.

×

Wakil Wali Kota Jakut Hadiri Apel Deklarasi Dan Zona Integritas.

Sebarkan artikel ini


Jakarta, Faktapers.id – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri apel deklarasi dan pencanangan zona integritas di Halaman Polres Metro Jakarta Utara, Kegiatan ini untuk mewujudkan Polres Jakarta Utara menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).Rabu(16/12/2020).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan deklarasi dan pencanangan pembangunan zona integritas ini menunjukan Polres Metro Jakarta Utara sudah siap menuju wilayah bebas dari korupsi.

“Dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polres Metro Jakarta Utara berani mengatakan tidak terhadap korupsi, kolusi dan nepotisme,” katanya.

Ali menambahkan harapan masyarakat terhadap kualitas pelayanan sebuah lembaga seperti kepolisian saat ini semakin meningkat.

“Budaya pelayanan yang tidak diskriminatif. Melalui kemudahan yang ditawarkan oleh perkembangan informatika dan teknologi, harapannya Polres Jakarta Utara dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan layanan seperti tuntutan utama masyarakat saat ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *