Senin, Desember 6, 2021
BerandaSulawesiAgent Brilink Kantor Wilayah Makassar Gandeng Travel H2F Wisata ke Pulau Dewata...

Agent Brilink Kantor Wilayah Makassar Gandeng Travel H2F Wisata ke Pulau Dewata Bali

Makassar, Faktapers.id  – Agent Brilink Kantor Wilayah Makassar dalam rangka bangkitkan pariwisata Indonesia gandeng Travel H2F Wisata ke Pulau Dewata. Bali, Sabtu  (12/12/20)

Sebanyak 81 Peserta ikut serta pada kegiatan ini yang tergabung dari berbagai daerah yakni Makassar, Bone, Sidrap, Bantaeng, Bulukumba, Pare-Pare dan Mamuju yang berlangsung selama 3 hari 2 malam pada 11 -13 Desember 2020.

Farham Fajar Karya, Ketua Paguyuban Agent Brilink Kanwil Makassar mengatakan “Pada masa New Normal pasca Pandemi Covid-19 ini kami turut membantu mengangkat kembali pariwisata di Bali, dengan melakukan tour selama 3 hari bersama agent Travel H2F Wisata yang diikuti para Agent Brilink dari baerbagai daerah”.

“Perlu saya sampaikan bahwah berwisata itu aman saja asalkan masing-masing mematuhi protkol kesehatan, utamanya menggunakan masker dan saat akan masuk ditempat wisata wajib mencuci tangan serta pengecekan suhu tubuh, disamping itu seluruh peserta telah dipastikan kesehatannya dengan melakukan pemeriksaan Rapid Test sebelumnya”, ungkap Farham.

“Saya ucapkan terima kasih juga Travel Agent H2F Wisata telah membantu sehingga perjalanan kami lancar, sangat koperatif melayani. Harapan saya kedepannya akan terus berkelanjutan sinergi ini”.

Sarfini Waru, selaku owner Travel H2F Wisata mengungkapkan “Saya ucapkan terima kasih kepada Paguyuban Agent Brilink Kanwil Makassar turut menggairahkan lagi pariwisata, semoga dengan pelayanan kami menjadi pengalaman yang berharga untuk seluruh peserta”, ungkapnya.

“Pesan saya tak perlu takut berwisata, kami memastikan semua dapat aman dan sehat, kami senantiasa memonitoring protokol kesehatannya, insya allah peserta bisa terjaga”, imbuhnya .

Sebagai informasi Paguyuban Agent Brilink sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan koordinasi antar agent yang dibentuk sejak tahun 1 November 2018 dibawah naungan Bank Rakyat Indonesia. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments