Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaSulawesiAngkasa Pura I Sultan Hasanuddin Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan

Angkasa Pura I Sultan Hasanuddin Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan

Maros, Faktapers.id – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kembali menyalurkan Bantuan Bina Lingkungan.

Bantuan berupa sembako untuk warga tedampak COVID-19 dan biaya renovasi sarana ibadah. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Sebelumnya bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 ini  pernah disalurkan pada 10 April 2020.

Berikut daftar kelurahan dan desa yang menerima Bantuan Program Bina Lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tahun 2020:
1. Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai.
2. Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai.
3. Desa Pattontongan, Kec. Mandai.
4. Desa Baji Mangai, Kec. Mandai.
5. Desa Tenrigangkae, Kec. Mandai.
6. Desa Bonto Matene, Kec. Mandai.
7. Desa Marumpa, Kec. Marusu.
8. Desa Tellumpocoe, Kec. Marusu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa total sebanyak 1.200 paket sembako senilai Rp 150 juta. Secara bersamaan, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin juga menyerahkan Bantuan Program Bina Lingkungan Sektor Sarana Ibadah kepada Musholla Babuttaubah Dusun Baddo-Baddo senilai Rp 34 juta dan Mesjid Babul Jannah Dusun Pao-Pao senilai Rp 84 juta. Bantuan ini diberikan guna meningkatkan manfaat dan kenyamanan bagi pengguna kedua sarana tersebut.

“Semoga program ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat serta membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.” Ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Herwan Pamalle S.Sos selaku Lurah Hasanuddin menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Terutama di masa pandemi ini, warga sangat butuh bantuan. Bagi yang akan merayakan Natal, bantuan ini melengkapi kebahagiaan mereka dalam menyambut Hari Raya. */Anchak

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments