Antrean Rapid Antigen di Stasiun Gambir Membeludak

×

Antrean Rapid Antigen di Stasiun Gambir Membeludak

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Antrean tes rapid antigen di stasiun Gambir mencapai ribuan orang. Antreannya pun panjang mengular, bahkan pihak keamanan stasiun sampai membentuk 3 barisan antrean berbeda.

Pertama untuk mengambil nomor antrean, kemudian pembayaran, dan terakhir menunggu untuk tes.
Menurut petugas keamanan antrean di Stasiun Gambir sudah terjadi sejak pukul 5.30 WIB pagi Itu pun baru antrean mengambil nomor giliran, tesnya sendiri baru dibuka sekitar pukul 7.00 WIB.

Terlihat di Stasiun Gambir hingga siang \antreannya sudah panjang. Suasana cukup padat dan ramai, meski begitu anjuran jaga jarak masih coba diterapkan oleh petugas keamanan.
“Pak, bu, jaga jaraknya sedikit ya,” kata seorang petugas yang berjaga.

Pasalnya, bangku untuk menunggu yang disiapkan sudah tidak cukup menampung orang yang ada.
Imam seorang penumpang dari Tanjung Priok mengaku sudah mengantre sejak pukul 6.45 WIB, itupun sampai pukul 8.30 WIB dirinya masih menunggu giliran untuk dites. Dia mengaku dirinya mendapat nomor giliran 265.

“Saya nomor 265, ini nunggu dari jam 7 kurang 15 kayaknya tadi. Saya sampai juga udah ramai banget antreannya, orang pada kaget kali ya tau-tau disuruh rapid antigen,” kata Imam.
Imam sendiri mengaku akan naik kereta ke Malang dari Stasiun Senen, jadwal keberangkatannya pukul 11.30 WIB. Dirinya pun mengaku kaget dengan adanya aturan rapid antigen ini.

“Saya mau ke Malang, kereta saya sih dari (Stasiun) Senen, cuman tadi takut ramai, makanya ke sini, eh ternyata di sini sama aja. Bismillah bisa dikejar lah jam 11 di Senen, kereta saya berangkat setengah 12 sih jadwalnya,” ujar Imam.
“Iya saya kaget juga kemarin, udah rapid test antibodi kan hari Minggu, Seninnya dapat berita suruh yang antigen, kemarin saya kerja kan pulang malam, jadi baru sempat pagi ini,” katanya. (detik/Uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *