Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaSulawesiCegah Penyebaran Covid-19, Personi Polres Gowa Kembali Turun ke Jalan

Cegah Penyebaran Covid-19, Personi Polres Gowa Kembali Turun ke Jalan

Gowa, Faltapers.id – Personil Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kasubagbinops Polres Gowa AKP Syamsuardi SH di dampingi oleh Kasat Narkoba Polres Gowa kembali turun ke jalan melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang di laksanakan tersebut merupakan bagian dari Operasi Yustisi yang terus di galakkan Polres Gowa bersama pihak terkait seperti TNI Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP Kab.Gowa dalam rangka penegakan disiplin Prokes kepada masyarakat sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan yang di awali apel pagi tersebut di laksanakan di Jalan Hos Cokrominoto Sungguminasa Kab.Gowa dan personil Polres Gowa yang terlibat merupakan gabungan satuan fungsi yang melaksanakan siaga.

Dalam kegiatan itu Pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker mendapatkan teguran dari aparat gabungan dan hukuman Pus-Up agar masyarakat mendapatkan efek jerah sehinggah di kemudian hari tidak lagi melanggar prokes saat berada di luar rumah.

Sementara itu AKP Syamsuardi saat di temui menjelaskan bahwa Polres Gowa terus melakukan kegiatan Operasi Yustisi untuk mengedukasi masyarakat patuh pada protokol kesehatan.

“Corona ini masih ada, melalui kegiatan seperti ini kami berharap masyarakat dapat lebih menjaga kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah”, pungkasnya. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments