Minggu, September 26, 2021
BerandaDaenk Jamal : Jadikan Malam Pergantian Tahun Baru Sebagai Momentum Ibadah, RTH...
Array

Daenk Jamal : Jadikan Malam Pergantian Tahun Baru Sebagai Momentum Ibadah, RTH Kalijodo Tidak Ada Kegiatan Pergantian Tahun Baru

JAKARTA,faktapers.id – Malam pergantian tahun 2020 tinggal hitungan hari saja, untuk memasuki tahun baru 2021. Malam pergantian tahun biasanya RTH Kalijodo menggelar acara musik live dan pasta kembang api menunggu waktu tepat jam 00.00.Namun malam pergantian tahun baru kali ini RTH Kalijodo menutup alias tidak ada aktifitas keramaian.

Daenk Jamal pengelola RTH Kalijodo saat di konfirmasi menerangkan kepada wartawan,” Untuk tahun ini kami tidak adakan pesta pergantian malam tahun baru dan hiburan musik live, karena tahun ini kami sangat mendukung penuh imbauan pemerintah atau diberlakukannya PSBB.

” Langkah pemerintah perlu kita dukung penuh untuk menekan angka penularan dari covid-19, karena keselamatan masyarakat hukum tertinggi,” Kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal berujar kembali,” Dan untuk tahun ini, mari kita jadikan momentum tahun penuh ujian, keprihatinan untuk umat manusia yang ada di permukaan bumi, disebabkan ada wabah virus-19 yang sudah banyak merenggut korban jiwa.” ujar dia, rabu (30/12/2020).

Selanjutanya, Daenk Jamal megatakan, semoga tahun 2020 kita jadikan juga renungan dan untuk malam pergantian tahun baru 2021 mari kita lebih banyak berdoa agar wabah virus covid-19 hilang dari negeri ini dan juga di permukaan bumi, semoga tahun 2021 Indonesia bisa bangkit kembali diperekonomiannya dan akan lebih maju .” harapnya. (*)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments