Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaDapatkan 3 Penghargaan Sekaligus, Jadikan Kota DKI Jakarta Sebagai Kota Digital
Array

Dapatkan 3 Penghargaan Sekaligus, Jadikan Kota DKI Jakarta Sebagai Kota Digital

Jakarta, faktapers.id – DKI Jakarta kembali raih penghargaan dari TOP DIGITAL AWARD 2020, pemghargaan kali ini DKI Jakarta memenangkan penghargaan untuk tiga kategori sekaligus.

Dalam kutipan Instagram Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan penghargaan ini adalah bentuk kolaborasi banyak pihak di balik layar yang terlinat dalam membangun sistem digital di DKI Jakarta.

” Alhamdulillah DKI Jakarta mendapatkan penghargaan sebagai kota digital dari top award digital 2020, penghargaan ini sebagai bentuk dari kolaborasi yang kita lakukan oleh pihak dibalik layar” ujar anies melalui Instagram.

Penghargaan yang diraih oleh DKI Jakarta sebanyak tiga penghargaan yaitu Top Digital Implementation 2020 on Province Government Level Stars 5, Top Digital Transformation Readiness 2020 dan Top Leader on Digital Implementation 2020.

“Alat yang biasa kita gunakan sehari-hari kini dimanfaatkan secara optimal dalam komunikasi jarak jauh untuk mencegah penularan. Transformasi digital terjadi di mana-mana dan itu artinya kita harus siap mengantisipasi perubahan tersebut ” ujar anies

Pemprov DKI Jakarta membangun super-app JAKI atau Jakarta Kini, untuk mengintegrasikan seluruh data dalam satu aplikasi digital yang dapat diakses di mana saja-kapan saja. DKI juga meluncurkan program JakWIFI agar seluruh kegiatan yang kini mengandalkan koneksi internet dapat terjangkau oleh seluruh masyarakat. (*)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments