Senin, Desember 6, 2021
BerandaSumateraDiduga Hotel S di Tanjung Balai Karimun Kepri Sarang Mafia dan Kebal...

Diduga Hotel S di Tanjung Balai Karimun Kepri Sarang Mafia dan Kebal Hukum

Karimun, Faktapers id –  Penelusuran media FP menemui beberapa pekerjaan/kegiatan di hotel satria yang belawanan dengan koridor Hukum. Pasalnya beberapa hari sebelum berita ini mengudara, FP menemui kejanggalan yang beroperasi di Hotel S yang pemiliknya pihak HH karimun ( EA ) sebagai penanggung jawab.Dan sebagai pengelola Hotel S adalah sdr F cs.

Dalam investigasinya Media ini menemukan penjualan minuman keras beralkohol serta penyediaan barang barang lainya, seperti wanita penghibur yang berkedok sebagai waiters.

Dan menurut pantawluan FP HS (F) diduga menyediakan fasilitas perjudian (bola pimpong ) jenis elektronik 303 berhadiah. Dan penjualan Nomor berhadiah yang biasa disebut di darah karimun nomor kamboja.

Serta tak luput media ini mendapat informasi dari beberapa orang masyarakat yang tak mau disebut namanya, bahwa Hotel S juga diduga menyediakan jenis Narkoba berbentuk pil Extasi.

Dengan ini masyarat Indonesia khususnya Karimun memohon kepada pemerintah/ Bapak Kapolda Irjen Pol Arif Budiman, Dir Narkoba  Kombes Pol Muji Supriadi, Dirkrimsus Kombes Pol Hanny Hidayat agar benar benar serius untuk memperhatikan/ mencegah usaha ilegal yang berlawanan dengan hukum yang beroperasi di Hotel S setiap malamnya.

Walaupun beberapa minggu yang lalu pihak Polres Karimun telah mengadakan razia gabungan ditempat tersebut ( Hotel S). Namun tidak menyurutkan niat dan kemauan dari pihak pengelolah Hotel S.

Karena sampai saat ini usaha tersebut masih tetap berjalan dengan lenggang . Bahkan untuk menutupi kedok tersebut pihak Hotel S diduga membagi bagikan uang seadanya kepada setiap yang mengaku dirinya wartawan di Tanjung Balai Karimun lewat seseorang. (Bersambung). LN

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments