Minggu, November 28, 2021
BerandaJawaDitinggal ke Toilet Sebentar, Motor Mantan Pemain Persija Digondol Curanmor

Ditinggal ke Toilet Sebentar, Motor Mantan Pemain Persija Digondol Curanmor

Depok, Faktapers.id – Nasib apes menimpa Mantan pemain Persija, Akmal. Pasalnya ia  menjadi korban curanmor di Sawangan, Depok. Motor miliknya raib dibawa kabur pencuri.

Peristiwa yang  terjadi di daerah Pengasinan, Sawangan, Depok pada pukul 06.00 WIB dibenarkan Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno.

“Jadi gini, mantan pemain ini si Pak Akmal ini mau melatih sepakbola di Arco, daerah Sawangan ya. Pas di daerah Pengasinan itu, mampir ke toilet sebentar. Namun Akmal kemudian memarkirkan motornya. Saat keluar dari toilet, Akmal kaget. Ternyata pas parkir di situ, dia keluar, udah nggak ada motor itu,” jelas

Menurut Sutrisno, lokasi di sekitar kejadian saat itu juga masih dalam keadaan sepi. Dia menyebut tidak ada saksi di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut.

Namun polisi telah mengambil sejumlah bukti CCTV di sekitar lokasi. Sutrisno mengatakan, dari rekaman CCTV tersebut, terlihat ada dua orang terduga pelaku pencurian. Cuma kan CCTV-nya kita zoom itu agak pudar,” sebut Sutrisno.

Sutrisno mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki pencurian itu. Korban telah membuat laporan ke kepolisian. Dan kini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah

“Jadi gini, mantan pemain ini si Pak Akmal ini mau melatih sepakbola di Arco, daerah Sawangan ya. Pas di daerah Pengasinan itu, mampir ke toilet sebentar. Akmal kemudian memarkirkan motornya. Saat keluar dari toilet, Akmal kaget motornya sudah raib. Ternyata pas parkir di situ, dia keluar, udah nggak ada motor itu,” jelas Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno saat dihubungi wartawan, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Sutrisno, lokasi di sekitar kejadian saat itu juga masih dalam keadaan sepi. Dia menyebut tidak ada saksi di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut.

Meski begitu polisi telah mengambil sejumlah bukti CCTV di sekitar lokasi. “Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat ada dua orang terduga pelaku pencurian. Cuma kan CCTV-nya kita zoom itu agak pudar,” sebut Sutrisno.

Sutrisno menyebutkan  pihaknya saat ini masih menyelidiki pencurian itu. Korban telah membuat laporan ke kepolisian.Dan kini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah CCTV lainnya yang berada di sekitar lokasi.

“Ini kita lagi sisir di CCTV di sana, di masjidnya, di sekitar jalan situ supaya nanti bisa ngarah ke pelaku ya. Kita masih lidik (penyelidikan) ya ini,” tandas Sutrisno. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments