Jumat, Juli 30, 2021
BerandaEvaluasi Lengkap Proker Dan Anggaran Satlinlamil 2 Surabaya Ditutup
Array

Evaluasi Lengkap Proker Dan Anggaran Satlinlamil 2 Surabaya Ditutup

Jakarta, faktapers – Inspektorat Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengakhiri reviu program kerja Dan anggaran di Satlinlamil 2 Surabaya, Beberapa waktu lalu.

Tim Inspektorat Kolinlamil yang dipimpin Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA menutup langsung kegiatan tersebut didampingi Komandan Satlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar beserta jajarannya.

Reviu yang dilaksanakan sejak 3 hingga 8 Desember ini bertujuan melaksanakan pengontrolan Dan evaluasi terhadap penyelenggaraan program kerja Dan anggaran di lingkungan Satlinlamil 2 Surabaya.

“Tujuan dari Reviu ini untuk mencocokan data dan memberikan keyakinan akurasi dalam pelaksanaan program kerja Dan anggaran yang telah dilaksanakan,” tuturnya.

Baca Juga : Panglima Kolinlamil Awali Tugas Dengan Menghadiri Peringatan Hari Armada RI 2020

Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan sebelumnya seperti wasrik yang memberikan koreksi terhadap tertib administrasi di lingkungan Satlinlamil 2 Surabaya khususnya.

“Jajaran Satlinlamil 2 Surabaya telah mendapatkan masukan dan perbaikan dari Inspektorat Kolinlamil sesuai petunjuk dari Itjen Mabes TNI dan Itjen Mabes TNI AL,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Tim Reviu Itkolinlamil yang telah melaksanakan penelaahan laporan program kerja Dan anggaran ini merupakan bentuk manajemen

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments