Rabu, September 29, 2021
BerandaEvaluasi Lengkap Proker Dan Anggaran Satlinlamil 2 Surabaya Ditutup
Array

Evaluasi Lengkap Proker Dan Anggaran Satlinlamil 2 Surabaya Ditutup

Pengawasan dari inspektorat Kolinlamil untuk mengaudit serta membenahi Seluruh bidang yang mengangkut Operasi Latihan, pembendaharaan Dan umum yang harus sesuai dengan prosedur Tata kelola administrasi yang berlaku di TNI/TNI AL agar tidak terjadi kesalahan dalam penerapan sistem manajemen yang ada di Satlinlanlamil 2 Surabaya.

Dalam penutupannya,  Irkolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih, S.E., CFrA menyampaikan bahwa kegiatan reviu yang telah dilaksanakan Selama 5 Hari ini untuk membenahi manajemen tata kelola pemerintahan sekaligus menyamakan persepsi agar kedepan organisasi Kolinlamil dalam hal ini Satlinlamil 2 Surabaya akan lebih baik lagi dalam mengelola manajemen administrasinya kedepan.

“Segera tindak lanjuti hasil temuan reviu, laksanakan evaluasi secara berkala program kerja Dan anggaran satuan. Lakukan koordinasi dengan inspektorat apabila menemui kendala” tandas Pati bintang satu ini.

Baca Juga : Laksma TNI Irvansyah Resmi Jabat Panglima Kolinlamil

Sedangkan Komandan Satlinlamil 2 Surabaya pada penutupan reviu lengkap ini Menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada tim Reviu Itkolinlamil atas evaluasi Seluruh program  kerja Dan anggaran Satlinlamil 2 Surabaya.

“Hasil reviu ini merupakan koreksi serta masukan dari Itkolinlamil agar Satlinlamil 2 Surabaya kedepan akan lebih baik dalam program kerja Dan pengelolaan anggaran. Untuk itu akan segera Kita tindak lanjuti” ujar Komandan Satlinlamil 2 Surabaya mengakhiri. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments