Jumat, September 17, 2021
BerandaFahira Idris bersama Bang Japar Gelar Bakti Sosial ke-5 di Kantor Walikota...
Array

Fahira Idris bersama Bang Japar Gelar Bakti Sosial ke-5 di Kantor Walikota Jakarta Pusat

Jakarta, faktapers.id – Fahira Idris, anggota DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) kembali menggelar kegiatan bakti sosial di Walikota Jakarta Pusat, dikawasan Tanah Abang 1, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Bang Japar untuk berkolaborasi bersama elemen masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kali kedua saya menjadi anggota DPD. Di masa-masa pandemi seperti ini saya memakukan Baksos dan Alhamdulillah saya selalu mendapatkan tempat di Kantor Walikota. Nanti kalau ada yang reaktif atau terpapar Covid-19 mak nanti kita akan laporkan dengan data,” kata Fahira Idris diakhir road show baksosnya.

Bentuk bakti sosial tersebut antara lain pemeriksaan rapid tes dan kadar gula gratis serta ruang konsultasi kesehatan. Tak hanya itu, juga dibagikan secara gratis sabun cuci tangan, hand sanitizer, sarung tangan plastik dan masker.

Dalam kegiatan kali ini diminati oleh 120 dari berbagai wilayah. Dengan mentaati protokol kesehatan dengan mencegah kerumunan maka peserya baksos dibagi dengan dua sif.

Fahira Idris tak lupa berterimakasih kepada jajaran Walikota Jakarta Pusat yang telah meminjamkan gedungnya.

“ini adalah kegiatan akhir baksos. Insya Allah baktisosial selanjutnya akan dimulai ditahun 2021 dengan baksos donir darah. Kita akan mencari pahlawan-pahlawan donor darah. Semoga bisa bekerja sama juga dengan instansi terkait seperti yang sudah kita lalukan. Semiga kegiatan ini bermanfaat oleh masyarakat,” pungkas Fahira.

Acara Bakti Sosial Road Show di lima wilayah Jakarta yang merupakan road show terakhir ini dihadiri Wakil Wali Kota Jakarta Pusat yang kini diangkat menjadi pelaksana tugas harian (plh) Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi,
Kasudinkes Jakarta Pusat Erizon Safari, dan Camat Gambir Camat Gambir, Fauzi. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments