Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaFeri Iswandi S.Pd Kades Terpilih Desa Menukung Kota Siap Bersinergi Dengan Semua...
Array

Feri Iswandi S.Pd Kades Terpilih Desa Menukung Kota Siap Bersinergi Dengan Semua Elemen Menuju Desa Yang Lebih Baik.

Melawi, Fakta Pers – usai terpilih sebagai Kepala Desa Menukung Kota pada Pilkades Tgl 22/12/2020
Feri Iswandi S.pd mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Warga Masyarakat yang telah berpartisipasi serta Seluruh Rekan Kandidat yang telah mengikuti Kontestan Pilkades Desa Menukung Kota.

“Saya Sampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai kepala Desa Menukung kota Priode 2021-2026.Feri Iswandi S.Pd berharap hal ini menjadi momentum untuk mewujudkan menuju Desa Mandiri yang transfaran maju dan berkualitas di Melawi khususnya. Feri juga berharap agar amanah tersebut sekaligus memberikan dampak positif bagi Kemajuan dan khususnya kemajuan Desa Yang Dipimpinnya ke depan.

Sebagai kepala Desa Terpilih”Saya berharap amanah yang diberikan kepada saya memimpin Sebagai Kepala Desa, ini jadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan energi positif sehingga program-program yang sudah ada dapat berjalan lancar,” kata Feri.
Meski begitu ia mengakui bahwa Desa yang di pimpinannya. Salah satunya terkait pergantian kursi kepemimpinan sehingga memunculkan pendapat Serta kehendak menuju kepemimpinan yang sangat bersinergi kepada Seluruh Warga serta Elemen yang Ada.

Menurut Feri sebagai Kades Terpilih juga mengacu pada filosofi bahwa sedikit bicara banyak bekerja”. Sikap ini sebagaimana ditunjukkan para Pemimpin yang Selalu menjadi contohnya Dan Cerminan pada kepemimpinan Sebelumnya.

“Memang ada kurangnya dan lebihnya Saat memimpin.
Sehingga sebagai seorang Kades Terpilih kali ini saya akan berusaha memelihara Amanah yang telah Diberikan dan tidak terlalu banyak bicara, yang penting tetap bekerja dan bekerja untuk menjadikan Desa Yang di pimpin menjadi yang lebih baik kedepannya.

“Banyak bicara sementara sedikit bekerja sama hal nya dengan nonsense” dan tidak berarah. seperti filosofi “talk less do more”, yaitu sedikit bicara banyak bekerja,,menjadi Kades terpilih ia ingin menunjukkan bahwa kualitasnya, biar masyarakat yang melihat, biar masyarakat yang menilai tanpa perlu saya umbarkan.

Feri Iswandi terpilih memimpin Desa Menukung Kota selama enam tahun ke depan atau periode 2021-2026 dan unggul 3 Tps dari 4 Tps yang ada di Desa Menukung Kota dari rivalnya.

Seperti yang tercantum Di atas Feri Iswandi, S.Pd mendapatkan Suara tertinggi diantara calon lain, Sehingga saya atas nama Kades Terpilih harus bertanggung Jawab sepenuhnya Demi terwujudnya Desa yang Mandiri dan Transfaran serta tetap bersinergi Bersama Seluruh Elemen masyarakat yang ada, imbuhnya.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments