Gagas Jumat Berkah, PKK RW 014 RBU Siapkan 700 Paket Bahan Pangan Gratis

×

Gagas Jumat Berkah, PKK RW 014 RBU Siapkan 700 Paket Bahan Pangan Gratis

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kegiatan Jumat Berkah bersama PKK RW 014 Kelurahan Rawa Badak Utara (RBU) yang diisi dengan pembagian paket sembako semakin diminati masyarakat. Ketua PKK RW 014 RBU, Hastuti Tanase menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah sudah berjalan sejak bulan Juli 2020 dengan menyediakan 300 paket sembako gratis.

“Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah masih terus berjalan sampai saat ini bahkan jumlah sembako yang awalnya hanya 300 paket kini bertambah menjadi 700 paket. Bukan cuma sembako saja tapi kami juga menyediakan makanan siap saji, pakaian, tas, sepatu dan barang-barang lainnya yang masih pakai layak pakai, “jelasnya saat ditemui di Jalan Berdikari RW 014 RBU, Kecamatan Koja, Jumat (4/12/2020).

Setiap warga hanya berhak mengambil satu paket bahan pangan seperti sayuran, telur, sarden, tempe, tahu, ikan, ayam, minyak, kecap, dan lain-lain. “Boleh diambil satu jenis saja dan tinggal pilih mau sayuran atau yang lainnya biar semuanya kebagian. Peminatnya datang dari mana saja ada yang sopir angkot, ojek online, anggota PPSU dan warga lainnya. Siapa saja boleh mengambil paket gratisnya,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *