Senin, Desember 6, 2021
BerandaArtisIyut Bing Slamet Untuk Kedua Kalinya Diamankan Polisi Tersangkut Penyalahgunaan Sabu

Iyut Bing Slamet Untuk Kedua Kalinya Diamankan Polisi Tersangkut Penyalahgunaan Sabu

Jakarta, faktapers.id – Tak henti-hentinya kasus penyalahgunaan narkotika menimpa artis tanah air. Kali ini seorang mantan artis cilik Iyut Bing Slamet diamankan polisi atas dugaan kepemilikan dan penggunaan narkoba.

Diketahui, untuk kedua kalinya di tahun 2011 dirinya sempat tersandung kasus serupa.

Dalam hal ini, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seseorang yang mengaku mantan artis cilik terkait narkoba.

“Iya benar. Tim Satuan Reserse Narkoba mengamankan seseorang berinisial IBS terkait narkoba. Yang bersangkutan mengaku adalah mantan artis cilik,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (4/12).

Polisi menangkap IBS di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Kamis (3/12) malam. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu serta alat isap.

“Dalam penangkapan kami mengamankan barang bukti berupa alat pakai narkoba dan paper clip diduga berisi sabu,” tutur Wadi.

Katanya, Ketika dites urin, Iyut dinyatakan positif narkoba dan masih terus menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

“Hasil urinenya positif. Ke depannya IBS masih kita lakukan pemeriksaan dan pendalaman atas penangkapan ini,” tandasnya. Ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments