Headline

Jamin Nataru Aman, Polda Banten Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

×

Jamin Nataru Aman, Polda Banten Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

Sebarkan artikel ini

SERANG,faktapers.id – Usai melaksanakan apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Kalimaya 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Banten laksanakan patroli skala besar, Senin (21/12/2020).

Patroli skala besar ini dilakukan oleh personel Polda Banten bersama TNI, Dishub, Satpol-PP dan Damkar dengan menyusuri jalur utama Kota Serang. Keberangkatan personel patroli gabungan skala besar dilepas langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa patroli ini dilakukan dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Sinergitas pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap masyarakat sebelum, sesaat perayaan Natal 2020 dan setelah perayaan tahun baru 2021 dalam rangkaian operasi pengamanan Nataru,” kata Fiandar.

Fiandar menambahkan bahwa keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan ini sangat di perlukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat Nataru 2020 di wilayah provinsi banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *