Selasa, September 28, 2021
BerandaKalimantanJelang Akhir Tahun, Bupati Melawi Tinjau Pembangunan Jembatan Melawi Dua

Jelang Akhir Tahun, Bupati Melawi Tinjau Pembangunan Jembatan Melawi Dua

Melawi, Faktapers Id – Bupati Melawi, Panji,S.Sos, bersama pejabat terkait meninjau pembangunan jembatan Melawi 2 di Desa Paal menuju ke Desa Kompas raya kecamatan Pinoh Utara kabupaten Melawi, Rabu (30/12-2020).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Melawi, Makarius Horong, menjelaskan pembangunan jembatan rangka baja Melawi 2 masa kuntrak tahun 2020 Sudah tuntas.Horong katakan pengadaan rangka jembatan seluruhnya sudah dilokasi semua serta sejumlah kegiatan pendukung lainnya juga telah di tuntaskan pada 2020 ini, dan Pemkab Melawi akan melanjutkan pemasangan rangka jembatan pada 2021 ini, Siapa saja perusahaan yang mau ikut tender serta perusahaan yang sudah ada pengalaman kerja kami persilakan pada lelang tahun 2021 ini “jelasnya.

Bupati Melawi, Panji S.Sos mengatakan dalam kata sambutannya di lokasi tempat kegiatan acara tersebut, pekerjaan kegiatan lanjutan pembangunan jembatan Melawi 2 pada Tahun 2020 sudah dinyatakan tuntas dan selesai.

Dan lanjutan pembangunannya pada tahun 2021 sudah dianggarkan sampai tuntas pekerjaannya. Artinya sampai jembatan bisa dilalui dan difungsikan oleh masyarakat,” jelasnya Bupati.

Lanjut Bupati Melawi, Panji S.Sos menjelaskan, apa bila dahulu rencana pinjaman daerah Pemda disetujui DPRD beberapa tahun lalu, maka pembangunan jembatan ini bisa dibangun sekaligus dan sudah selesai.

“ karena keterbatasan anggaran, sehingga jembatan dibangun secara bertahap, hingga dipastikan tuntas/selesai tahun 2021,” pungkasny.

Dalam acara kunjungan kerja peninjauan jembatan Melawi 2 oleh bupati melawi, Panji S.Sos, hadir Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Kejaksaan Negeri Sintang, LO Dandim, PA Nanga Pinoh, Sekda, serta SKPD, Melawi.” Jelasnya. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments