Minggu, November 28, 2021
BerandaSulawesiKapolres Gowa Bersama Forkopimda Lakukan Coffee Morning dan Rakor Pilkada Gowa

Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Lakukan Coffee Morning dan Rakor Pilkada Gowa

Gowa, Faktapers.id –– Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama segenap Forkopimda Gowa melakukan Coffee Morning dan rapat koordinasi terkait pilkada di Kab Gowa.

Selain Forkopimda Gowa turut hadir pada kesempatan tersebut ketua DPRD, KPU dan Bawaslu Kab Gowa.

Hal hal yang didiskusikan dalam rakor dan coffee morning pagi tadi adalah terkait Kamtibmas dan kesiapan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Yang menjadi topik dalam kegiatan tersebut adalah terkait peningkatan jumlah pemilih pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa tahun 2020 ini.

Seluruh forkopimda Gowa dan penyelenggara Pilkada di Kab Gowa berharap seluruh instansi terkait dan para tokoh masyarakat di tiap desa maupun kelurahan dapat memberikan edukasi kepada warga agar dapat menggunakan hak pilihnya sebagai wujud keikut sertaan dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab Gowa dan pembangunan di Kab Gowa.

Coffee morning dan rapat koordinasi yang digelar di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa pada Senin (7/12) tersebut berjalan dengan penuh keakraban.

“saya dan segenap forkopimda Gowa berharap pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Gowa dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta berkualitas dengan jumlah pemilih semakin tinggi, ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.

Kapolres Gowa menambahkan, saya berharap menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas di kabupaten Gowa. Masyarakat harus berperan aktif untuk mendukung terciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kab Gowa baik saat ini hingga berakhirnya Pilkada serentak tahun 2020 secara khusus saat pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, tutup Budi. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments