Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Banten Kapolresta Tangerang Kunker dan Silaturahmi Dengan Kades dan Tokoh Masyarakat Cikupa

Kapolresta Tangerang Kunker dan Silaturahmi Dengan Kades dan Tokoh Masyarakat Cikupa

Tangerang, Faktapers.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H, S.IK, MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi dengan Kepala Desa di Daerah Hukum Polsek Cikupa, Senin, Tanggal 28 Desember 2020 sore.

Turut hadir pada kegiata tersebut AKP Rahmat Sampurno, S. Ik, selaku Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol H. Budi Warsa, SH selaku Kapolsek Cikupa, AKP Yono Taryono, SH selaku Kasie Propam, AKP M Roni selaku Kasat Polair Polresta Tangerang, Iptu Udiyano selaku Kanit Lantas Polsek Cikupa, Iptu Yan Hendra,SH.MH selaku Kasubag Humas Polresta Tangerang dan Bripka Budiansyah selaku Binamas Ds. Pasir Jaya.

Sedangkan dari pihak desa hadir Muhidin, S.Pd selaku Kades Pasir jaya beserta Perangkat Desa Pasir jaya.

Pada kesempatan itu dalam arahannya Kapolresta Tangerang menyampaikan bahwa agenda silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas masyarakat dan Pemerintah di masa Pandemi Covid 19.
Dan juga engingatkan kepada aparatur pemerintahan untuk menerapkan protokol kesehatan 4M dalam setiap kegiatan masyarakat, yaitu 1. Menggunakan Masker; 2. Mencuci tangan dengan air mengalir; 3. Menjaga Jarak minimal 1 M dan 4. Menjauhi kerumunan.

Kapolresta Tangerang juga menghimbau agar masyarakat tetap dalam menjalankan Protokol Kesehatan agar tidak timbul klaster baru.

“Menjaga hubungan antara Apratur Pemerintah dan TNI – Polri dengan Masyarakat untuk sama – sama menjalin Persatuan dan Kesatuan guna menjaga Keutuhan Bangsa serta menjaga Kamtibmas di masa Pandemi Covid-19,” pesan Kombes Pol. H. Ade Ary. Uaa

Most Popular

Recent Comments