Minggu, September 19, 2021
BerandaBaliKapolsek Banjar Kerahkan Kekuatan Penuh Jaga Kondusif Wilayah Malam tahun Baru 2021

Kapolsek Banjar Kerahkan Kekuatan Penuh Jaga Kondusif Wilayah Malam tahun Baru 2021

Singaraja.Bali.faktapers.id – Jaga kondisif wilayah dimalam tahun baru 2021 seluruh jajaran Polres Buleleng pantau aktivitas masyarakat mulai dari menggelar patroli kepedesaan dan kawasan obyek wisata.

Seperti Polsek Banjar yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus Dwi Wirawan, seijin Kapolres Buleleng mengatakan, “Pagi kita lakasanakan apel bersama muspika kecamatan, Koramil, untuk menyamakan persepsi apa yang harus kita laksanakan dengan maklumat Kapolri dan SE Gubernur Bali di malam tahun baru ini,”ujar AKP Agus Dwi.

Selain itu, pria yang segera menerima hadiah pangkat Kompol pada awal Januari 2021 ini, lebih lanjut memaparkan, “Mulai dari Bhabinkam, Bhabinsa akan ploting desa binaanya dan menjami desanya aman serta kondusif. Untuk personil kita yang opsonal kita bagi dua, baik dari pendisiplinan prokes maupun pendekata secara preventif kepada masyarakat itu sendiri bila mana terjadi kerumunan apalagi minum- minuman keras dan membuat suasana tidak kondusif kita akan beri tindakan,”paparnya.

Wilayah Kecamatan Banjar,Buleleng memiliki 6 wilayah kerawanan yang cukup signifikan, AKP Agus Dwi telah menempatkan beberapa personil, “Sesuai data tahun lalu ada keramian, tapi kita sudah bentuk dua regu pengamanan ditambah dengan dua motoris yang nantinya sebagai peluncur keamanan. Untuk situasi Kamtibmas dari kemarin cukup kondusif dan cenderung tdak ada kegiatan, namun tetap kita seprin personil 50 orang. Terhadap masyarakat kami mohon dirumah saja merayakan tahun baru mari selain menjaga prokes juga ciptakan kondusif wilayah Banjar,”jelas Kapolsek AKP Made Agus Dwi Wirawan.

Kendati demikian bilamana terjadi keributan, Kapolsek Banjar yang telah menempatkan personilnya tidak segan-segan akan menggiring oknum ke Polsek untuk diberi tindakan tegas. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments