Jumat, September 24, 2021
BerandaBaliKapolsek dan Muspika Seririt Ajak Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru Damai di...

Kapolsek dan Muspika Seririt Ajak Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru Damai di Rumah Bersama Keluarga

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli Danramil Seririt, Muspika Kecamatan Seririt sambangi tiga Desa diwilkum Seririt selain dalam rangka pencegahan penularan covid-19. Juga memberikan pendisiplinan terhadap masyarakat dalam merayakan malam tahun baru 2021.

Kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Seririt Selasa, (29/12) di tiga desa tersebut mulai pukul 09.30-13.00 Wita, Kantor Desa Lokapaksa, Desa Umaanyar, dirumah warga Desa Kalisada dimpimpin Kapolsek Seririt Kompol,Gede Juli bersama Camat Seririt Nyoman Agus Tri Kartika Yuda S.Ip,M.si, Danramil Seririt Kapten Inf Sabar Santoso, Pol PP.

Tujuan dilaksanakan untuk mengecek dan mendata warga masyarakat yang terpapar Covid, mengambil langkah-langkah yang dilakukan apabila ada warga yang terpapar Covid-19 dan mengecek claster penularan warga yg Covid-19.

Selain itu para Kades dan Bendesa Adat diajak untuk ikut serta menjaga Kamtibmas di Desa masing-masing dalam menyambut malam tahun Baru 2021 yang mana kegiatan tersebut sesuai isi Maklumat Kapolri, SE/ Gubernur dan Surat Himbauan dari Forum Komunikasi Pimpinan Seririt

Kapolsek seririt Kompol Gede Juli, S.IP seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa kepada Faktapers.id dalam giat tersebut pukul 13.00 wita mengatakan,Sambang Kades di wilayah Seririt tadi selain memberikan pemaparan dengan isi Maklumat Kapolri, dimana dalam isi tersebut melarang masyarakat berkerumunan apa lagi adanya suara petasan.

“Kami bersama personil Polsek Seririt dan pemerintah kecamatan akan berupaya mensterilkan situasi wilkum kami di malam perayaan tahun baru 2021. Sehingga suasana yang sudah kondusif ini tetap bisa kita jaga bersama.  Serta mari masyarakat saling memahami, rayakan malam tahun baru yang damai bersama keluarga dirumah,”ujar Kompol Juli. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments