Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliMalam Tahun Baru 2021 Wilkum Tejaku Pastikan Tidak Ada Kerumunan Masyarakat dan...

Malam Tahun Baru 2021 Wilkum Tejaku Pastikan Tidak Ada Kerumunan Masyarakat dan Petasan Ditiadakan

Singaraja.Bali, Faktapers.id– Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika bersama jajaran kumandangkan Maklumat Kapolri nomor : Nak/4/XII bersama para Bhabinkam, Muspika, Pecalang,TNI, di masing-masing desa Dinas.

Sosialisasi tersebut bertujuan selain mencegah mewabahnya penularan covid-19 juga bertujuan menetralisir keamanan wilayah dalam masyarakat menyambut dan meyarakan tahun baru 2021.

Seijin Kapolres Buleleng, AKP Nyoman Adika kepada Fakta usai melaksanakan sosialisasi tersebut Selasa (29/12) pukul 14.00 Wita memaparkan, bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini sebelumnya kita lakukan preventif ke masyarakat bawah dalam mencegah penularan covid-19 dan keamanan wilayah saat masyarakat merayakan tahun baru 2021. Sehingga kerumunan itu bisa ita tekan dan masyarakat sehat ekonomi bangkit.

“Khusus untuk tahun baru ini tidak ada suara petasan maupun pedagang yang biasanya berjejer menjual petasan. Jika itu ada kami akan tindak tegas bersama instansi. Disamping itu petasan sangat membahayakan untuk anak-anak, sehingga malam tahun baru dapat dirayakan bersama keluarga di rumah dengan damai,”jelas AKP Adika. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments