Jumat, September 24, 2021
BerandaMenhub Meresmikan Aplikasi JaketBus di Terminal Terpadu Pulo Gebang
Array

Menhub Meresmikan Aplikasi JaketBus di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Jakarta, Faktapers.id –Menteri Perhubungan Budi Karya meresmikan Sistem Tiket Secara Elektronik Online Melalui Aplikasi Jakarta Electronic Ticketing Bus (Jaketbus) diresmikan di Terminal Terpadu A Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Kamis (31/12).

Dimana kini masyarakat bisa melakukan pembelian tiket perjalanan bus Antarkota Antarprovinsi atau AKAP secara daring (online) menggunakan telepon seluler (ponsel).

Tampak hadir Dirjen Perhubungan Darat Budi Setyawan Kepada Dinas Perhubungan Safrin Luputo, dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Ahmad Rizal Fatria hadiri Grand Launching JaketBus. 

Menteri Perhubungan menyampaikan online JaketBus ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pemesanan tiket secara  elektronik tiketing bus.

Saat peresmian Jaket Bus,  Budi Karya menyatakan dengan bunyi sirene, mulai hari ini online JaketBus telah resmi  dibuka di Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur. 

Selanjutnya Menteri Perhubungan bersama rombongan tinjau lokasi pos kesehatan, kemudian ke lokasi pelayanan JaketBus, yang telah disiapkan  pihak pengelola, seperti Indomart dan Alfamart. 

Sehabis dari pelayanan menuju  tempat cek point pelayanan dokumen kesehatan untuk  menuju barkot dan masuk ke ruang tunggu. Dari ruang tunggu langsung ke tempat pemberangkatan bus.

Salah satu penumpang yang berada di Alfamart memesan tiket dengan tujuan Surabaya, Andi mengatakan dirinya merasa nyaman membeli tiket secara online JaketBus.

“Pesan tiket dapat melalui Alfamart tidak perlu harus ke terminal lagi,cukup ke Indomart maupun Alpanart.” ungkapnya. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments