Jumat, Februari 26, 2021
Beranda NiTaTaDi, 4 Kawan Lama Rilis Single ‘Kawan’
Array

NiTaTaDi, 4 Kawan Lama Rilis Single ‘Kawan’

Jakarta, faktapers.id – Empat sahabat lama, Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus yang tergabung dalam grup musik NiTaTaDi merilis single baru ‘Kawan’. Single berjudul Kawan, karya Ria Prawiro, dianggap cocok untuk menggambarkan perjalanan persahabat diantara mereka.

Bagi kumpulan empat penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini memang bukan hal yang baru untuk bernyanyi secara grup. Perjalanan karir menyanyi tak terelakan lagi. selalu mendapat hati di hati pendengar musik Indonesia. Persahabatan mereka sering bertemu dalam berbagai festival menyanyi, Bahkan mereka juga pernah tergabung dalam grup band yang sama dan sampai saat ini masih eksis di dunia musik Indonesia (Kahitna). Kepiawaian mereka dalam bernyanyi membuat lagu yang sebelumnya dinyanyikan Vina Panduwinata menjadi lebih indah, enak didengar karena diaransemen ulang dan menjadi lebih fresh dan groovy yang menjadi ciri khas untuk NiTaTaDi (2020).

Keseriusan dalam pembentukan grup dan merilis single ini berawal sejak perjumpaan Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi, dan Hedi Yunus bersua di sebuah kafe pada Juli 2020 setelah sekian lama tidak bertemu karena adanya pandemi Covid-19. Dalam perberbincang, mereka sepakat untuk bernyanyi bersama lagi. Dengan persiapan 10 hari, NiTaTaDi berhasil menggelar pertunjukan pertama mereka pada 8 Agustus 2020 di Konser 7 Ruang DSS Music yang disiarkan secara langsung. Karena mendapatkan perhatian dan antusias dari penikmat musik Tanah Air, momentum itu semakin menguatkan NiTaTaDi untuk merilis ‘Kawanku’.

Untuk video musik “Kawan” telah rilis di kanal YouTube Geronimo Records pada 30 November 2020 pada pukul 16.00 WIB, sekaligus perilisan ke semua digital platform. NiTaTaDi berharap agar tembang “Kawan” ini bisa dinikmati oleh pendengar di Tanah Air. Her

Most Popular

Recent Comments