Panglima Kolinlamil Tebar Benih Ikan Bandeng Di Segara Jaya

×

Panglima Kolinlamil Tebar Benih Ikan Bandeng Di Segara Jaya

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id –  Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla) melaksanakan penebaran benih ikan bandeng, dalam rangka mendukung pemerintah terkait program Ketahanan Pangan Nasional yang digelar di Kampung Pal Jaya, Desa Segara Jaya, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (17/12).

Orang nomor satu di Kolinlamil ini bersama dengan jajarannya mendatangi desa pesisir Segara Jaya yang warganya rata-rata berprofesi sebagai nelayan ini dan merupakan binaan Staf Potensi Maritim (Spotmar Kolinlamil).

Panglima Kolinlamil yang memimpin langsung penebaran benih bandeng ini dengan 25.000 benih ikan bandeng yang disebar dalam lahan tambak seluas 5 hektar.

Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla) dalam sambutannya mengatakan kegiatan ketahanan pangan ini merupakan kepedulian TNI AL melalui Kolinlamil dalam pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan taraf hidup masyarakat  pesisir khususnya Kampung Pal Jaya, Desa Segara Jaya, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan alternatif keanekaragaman ketersediaan pangan bagi masyarakat Pal Jaya, untuk kepentingan pertahanan negara dan mensukseskan program ketahanan pangan nasional” jelas Panglima Kolinlamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *