Senin, Desember 6, 2021
BerandaKalimantanPasangan H.Dadi Sunarya Uy-Drs, Kluisen Klaim Kemenangan di 7 Kecamatan

Pasangan H.Dadi Sunarya Uy-Drs, Kluisen Klaim Kemenangan di 7 Kecamatan

Melawi, Faktapers Id – Konfrensi Pers : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H. Dadi-Drs.Kluisen (No 3) Dengan Slogan Adil Pantas Hebat, Harmonis dalam Keberagaman, Kliam Kemenangan di Tujuh Kecamatan di Kabupaten Melawi,Rabu malam 9 Desember 2020, pukul 22 -00 Wib.

Berdasarkan rekapan Model C hasil salinan KWK yang diserahkan oleh KPPS kepada saksi-saksi paslon nomor urut 3, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa berpasangan dengan Drs. Kluisen pada Pemilukada Kabupaten Melawi 9 Desember 2020.

Dari hasil sementara 7 Kecamatan yang sudah diterima oleh masing-masing saksi paslon nomor urut 3 diantaranya Kecamatan : Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Sayan, Tanah Pinoh, Sokan, Tanah Pinoh Barat dan Kecamatan Ella. Paslon nomor urut 3 paslon Dadi-Kluisen dinyatakan menang.

Hasil perolehan sementara disampaikan oleh Drs. Kluisen calon Wakil Bupati dan Ritaudin, SE selaku Ketua Tim Koalisi Pemengan nomor urut 3 saat konfrensi perss kepada awak media di rumah kediamannya.

Drs. Kluisen mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Melawi dan finalnya kita tetap masih menunggu hasil rilis dari KPU Melawi.

Hal senada disampaikan juga oleh Ritaudin, SE selaku ketua tim pemenangan ” Terlebih khusus kepada kader, simpatisan dan juga kami memohon untuk tim yang berada di Kecamatan agar kita selalu menjaga perolehan suara-suara kita, Alhamdulillah kita menang dalam hitungan cepat yang kita rilis pada malam ini, sekali lagi kami sampaikan kepada seluruh Tim agar kita selalu menjaga suara-suara kita, ” Ajaknya Ritaudin. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments