Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliPatroli Amankan Wilayah Polsek Seririt Sinergeritas Dengan TNI,Pol PP Malam Tahun Baru...

Patroli Amankan Wilayah Polsek Seririt Sinergeritas Dengan TNI,Pol PP Malam Tahun Baru 2021

Singaraja.Bali.faktapers.id-Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli bersama TNI, dan Muspika selalu mengedepankan kepentingan dan keamanan masyarakan di wilayahnya, demi mayarakat selain terhindar dari bahaya covid-19 juga menjaga kondisif wilayah dimalam tahun baru 2021.

Memastikan wilayahnya aman tetap kondusif kendati beberapa desa memiliki tingkat kerawan setiap perayaan tahun baru namun personil baik reskrim maupun Bhabinkam tetap disiagakan dimasing-masing desa.

Usai melaksanakan patroli malam pergantian tahun 2020/2021 Kamis (31/12) pukul 17.00 wita dimako Polsek menjelaskan,”Dalam antisipasi malam tahun baru kita bersama kecamatan,Danramil untuk membentuk sistem pengamanan yang solid, bahwa kita tunjukan kesiapan kepada masyarakat dalam penagamanan tahun baru ini. Kita sudah petakan desa yang memiliki titik kerawanan ada enam titik dan sudah ada personil disana. Terhadap desa yang memiliki kerawanan personil kita pertebal serta penempatan personil bilamana masyarakat memerlukan bantuan kepolisian ,”kata Kompol Juli.

Selaku wilayah yang intens akan kerawanan, penebalan persenil sangat diperlukan, “Disamping kerawanan laka lantas malam tahun baru yang dilakukan anak muda personil telah siaga. Kamtibmas sejauh ini khusu wilayah Seririt dari dua minggu terakhir cukup sangat kondusif dan terkendali termasuk juga tidak ada petasan jadi sangat minim pelanggaran apa lagi kita sudah sejauh hari sosialisasikan . Untuk pos kita tempatkan 6 titik dibantu babinsa, bhabinkam , khusus dimako personil sudah siap siaga diperbantukan untuk terjun setiap saat kelapangan. Dengan kekuatan penuh sejumlah 70 personil tentunya nanti dibantu oleh TNI, Pol PP dan pecalang,”jelas Kompol Gede Juli.

Lebih terang dikatakan pria asal wilayah Busungbiu yang juga mantan Kapolsek Sukasada, “Untuk masyarakat kami harapkan mari ikuti Prokes,Maklumat Kapolri, SE Gubernur sehingga suasana kondusif tetap tercipta,”terangnya *Des*

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments